Kamis, 08 Mei 2014

KATA KATA HIKMAH

Jika ada orang yang bilang sangat mencintaimu padahal ia suka ninggalin sholat, shubuhnya kesiangan, puasa Romadhan jarang, zakat tak pernah ditunaikan, maka saranku, segera tinggalkanlah dia. Tuhannya yang tiap hari mengaruniakan rezeki berlimpah saja tak ia cintai, apalagi dirimu.
Created : Ustadz Ahmad Rifa’i Rif’an

===========

Di saat-saat yang sulit, berbaik sangkalah kepada Alloh..
Di waktu-waktu yang tenang, ingatlah selalu kepada Alloh..
Di saat-saat yang menyakitkan, percayalah kepada Alloh..
Dan dalam setiap waktu, ucapkanlah: “Alhamdulillah”.. ♥♥

Aku telah menyimpan untuk baik sangkaku terhadap Alloh Ta’ala…
Hari esok akan lebih manis dan indah…
Itulah keyakinanku terhadap Robb-ku… ♥♥

==========

Sebagian ulama salaf pernah berkata: Barangsiapa yang beramal untuk kehidupan akhirat maka Alloh mencukupi kebutuhannya di dunia. Siapa saja yang memperbaiki hubungannya dengan Alloh maka Ar-Rohmaan akan perbagus hubungan dia dengan sesama manusia. Barangsiapa yang memperbaiki batinnya, maka Alloh akan perbaiki lahirnya. 
Tweet @alhotaim

==========

Jangan Berkata Seandainya…..
"Bersemangatlah atas hal-hal yang bermanfaat bagimu. Minta tolonglah pada Alloh, jangan engkau lemah. Jika engkau tertimpa suatu musibah, maka janganlah engkau katakan: Seandainya aku lakukan demikian dan demikian. Akan tetapi hendaklah kau katakan: Ini sudah jadi takdir Alloh. Setiap apa yang telah Dia kehendaki pasti terjadi. Karena perkataan kalau (seandainya) dapat membuka pintu syaithon.” (HR. Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar