Jumat, 01 Agustus 2014

DO'A MINTA KEBAIKAN, TAMBAHAN ILMU YANG BERMANFAAT, MOHON AMPUNAN, DAN DO'A JIKA KELUAR RUMAH

Do'a agar Allah membukakan sembilan pintu kebaikan untuk kita
"Ya Allah, bukakanlah bagi kami pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu nikmat, pintu rizki, pintu kekuatan, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu surga,  Aamiin......."


Arti Doa Memohon Ilmu Bermanfaat
“Ya Allah, berikanlah kemanfaatan ilmu untukku apa yang telah Engkau ajarkan kepadaku, dan ajarkanlah aku ilmu yang dapat memberi manfaat bagiku serta tambahkanlah ilmu untukku, segala puji bagi Allah dalam setiap keadaan dan saya berlindung kepadaMu dari siksa api neraka.”



Arti Doa Keluar Rumah
“Dengan menyebut nama Allah, aku berserah diri kepada Allah SWT. Dan tidak ada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah semata.”



Arti Doa Mohon Ampunan, Rahmat, Hidayah, Keselamatan, Dan Rezeki
“Ya Allah, ampunilah aku, sayangilah aku, berikanlah petunjuk kepadaku, limpahkanlah afiat (kesejahteraan) kepadaku, serta karuniakanlah rezeki kepadaku. (HR. Ibn Abi Syaibah)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar