Jumat, 01 Agustus 2014

DO'A MOHON KARUNIA, AMPUNAN, KEBAIKAN, RAHMAT, HIDAYAH, KESELAMATAN, DAN REZEKI DARI ALLOH

Arti Doa Mohon Karunia Dan Rahmat Allah
“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu karunia dan rahmat-Mu, karena tidak ada yang memilikinya kecuali Engkau. (HR Ibn Abi Syaibah, Al-Thabarani, Al-Baihaqi)”

Arti Doa Mohon Kebaikan Yang Tetap
“Dan tetapkanlah untuk kami kebajikan di dunia ini dan di akhirat, sesungguhnya kami kembali (bertobat) kepada Engkau. (QS Al-A’raaf [7]:156)”

Arti Doa Mohon Ampunan, Rahmat, Hidayah, Keselamatan, Dan Rezeki 
“Ya Allah, ampunilah aku, sayangilah aku, berikanlah petunjuk kepadaku, limpahkanlah afiat (kesejahteraan) kepadaku, serta karuniakanlah rezeki kepadaku. (HR Ibn Abi Syaibah)”


Arti Doa Mohon Keselamatan Lahir Dan Batin
“Ya Allah, anugerahkanlah kesehatan pada badanku. Ya Allah, anugerahkanlah keselamatan pada pendengaranku. Ya Allah, anugerahkanlah keselamatan pada penglihatanku. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kemiskinan. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur. Tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Engkau. (H.R. Abu Daud)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar